Home » News » Global » Foto Penggoda Terakhir Porsche Macan 2019 Facelift Jelang Peluncuran
Global Design & Render

Foto Penggoda Terakhir Porsche Macan 2019 Facelift Jelang Peluncuran

2019-porsche-macan-facelift-teaser

IOTOMOTIF.com – Jelang peluncuran yang hanya beberapa jam lagi, pabrikan mobil sport mewah, Porsche masih memberikan foto penggoda tampilan kompak SUV, Macan facelift 2019. Dari foto penggoda terakhir ini, Porsche Macan 2019 terlihat memiliki desain lampu belakang yang lebar, seperti desain saudaranya.

Spy shot sebelumnya memperlihatkan perubahan signifikan pada kabin, dimana Macan 2019 akan hadir dengan central console baru untuk memberikan tempat layar hiburan touchscreen. Layar hiburan itu memiliki ukuran yang lebih besar, membuat lubang udara ditempatkan lebih bawah pada dashboard.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi Porsche Macan 2019, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa seluruh mesin akan mendapat peningkatan untuk memberikan tenaga lebih tinggi. Versi diesel kemungkinan tidak ditawarkan lagi, dan versi hybrid juga kemungkinan tidak hadir.

Selain peningkatan pada mekanikal, teknisi Porsche juga dikabarkan akan menggunakan aluminium pada suspensi untuk mengurangi berat dan meningkatkan handling.

Porsche Macan 2019 awalnya direncanakan untuk dijual di China pada akhir bulan ini, dengan pasar lain menyusul pada akhir tahun. Terkait banderol harga Porsche Macan 2019, diperkirakan akan mengalami sedikit peningkatan dibandingkan versi saat ini dengan sejumlah peningkatan dan fitur yang dimiliki.