Versi Baru Honda HR-V 2019 Tanpa Transmisi Manual, Harga Mulai Rp 296 jutaan

Honda HR-V 2019 Eksterior

New York, IOTOMOTIF.com – Setelah meluncurkan Honda Pilot terbaru, kali ini Honda menghadirkan detail HR-V 2019 baru termasuk harga yang ditawarkan di pasar Amerika Serikat.

Versi baru kompak SUV itu ditawarkan dengan harga mulai $20,520 atau setara dengan Rp 296 jutaan untuk versi standar LX dengan sistem gerak roda depan.

Honda HR-V 2019 di Amerika Serikat hadir dengan dua varian baru, Sport dan Touring dengan ubahan kecil pada desain eksterior, dan teknologi baru termasuk Honda Sensing untuk fitur keselamatan dan driver assistive sistem.

Eksterior Honda HR-V 2019 memiliki penyegaran pada bagian depan dengan bumper baru, headlights, dan grille serta lampu belakang khas. Varian Sport berada di antara LX dan EX hadir dengan warna khas hitam pada pelek 18 inci, kaca samping, dan grille sarang lebah. Untuk varian tertinggi HRV terbaru, Touring tersedia dengan penambahan LED headlight, trim krom hitam, LED fog lights, dan pelek alloy eksklusif 17 inci.

Honda HR-V 2019 Interior

Melihat ke dalam, interior Honda HR-V 2019 memiliki layar 7 inci untuk Audio system dengan Apple CarPlay dan Andoid Auto, jok kain dan panel pintu bagian atas, cupholder dengan desain baru, serta desain baru pada instrumen panel dengan speedometer analog dan tachometer digital. Varian EX dan atasnya hadir dengan layar TFT 4,2 inci Driver Information Interface, sedangkan model Touring mendapat sistem navigasi eksklusif dengan grafis lebih tajam.

Mengenai spesifikasi Honda HR-V terbaru, hadir dengan mesin berkapasitas 1.8 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 141 hp dan tidak lagi tersedia dengan transmisi manual enam percepatan dengan transmisi CVT sebagai satu-satunya pilihan. Konsumen dapat memilih antara sistem gerak FWD standar atau opsi AWD.

Mengenai sistem keselamatan, varian EX dan lebih tinggi sudah mendapat Honda Sensing, yang termasuk fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Road Departure Mitigation (RDM) dengan Lane Departure Warning (LDW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here