Hadirkan 28 Produk, Toyota Tidak Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Toyota akan kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan sejumlah produk dan teknologi unggulan mereka. Namun ada yang berbeda dengan Toyota tahun ini, merek mobil terlaris di dunia itu ternyata tidak memiliki rencana untuk menghadirkan mobil baru.

Pada pameran GIIAS 2018, Toyota akan hadir dengan tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility”, yang menjadi wujud akan dukungan Toyota akan kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif berbasis elektronik.

“Toyota senantiasa percaya selalu ada peluang untuk membangun masa depan yang lebih baik dalam semangat Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, Selasa (24/7/2018).

Pada pameran yang akan dimulai 2 Agustus 2018 mendatang, Toyota akan memajang tak kurang 28 unit mobil. Meski begitu, sayangya Toyota tidak akan meluncurkan mobil baru di GIIAS tahun ini.

“Karena kami akan meluncurkannya setelah GIIAS,” terang Fransiscus Soerjopranoto.

Soerjopranoto sayangnya masih enggan mengungkapkan model maupun segmen mobil baru yang akan mereka luncurkan setelah GIIAS 2018.

Tanpa model baru, Toyota akan menyuguhkan beragam model dress-up di pameran dengan tambahan dan modifikasi ringan. Mulai dari Agya, Vios sampai Avanza dijual dalam tampilan dress-up.

“Model yang dijual dalam versi dress-up itu tidak pernah dijual di dealer manapun,” imbuh Fransiscus. Selain Model dress up, Toyota juga akan menampilkan beberap mobil listrik seperti Toyota Prius Hybrid, Prius PHEV dan Mirai, namun ketiganya tidak dijual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here