Audi Q3 2019 Terungkap, Crossover Mewah dengan Tampilan Sporty

Audi Q3 2019 Eksterior

IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya Audi memperlihatkan foto dan video penggoda dari versi terbaru crossover Q3 2019, kini secara resmi mobil tersebut diperlihatkan.

Versi baru Audi Q3 2019 merupakan salah satu bagian rencana Audi untuk melakukan penyegaran menyeluruh pada jajaran produk mereka agar terus mampu bersaing melawan BMW dan Mercedes-Benz.

Dari gambar yang sudah terungkap, Audi jelas ingin meninggalkan gaya lama Q3 dengan membuat crossover tampil makin agresif dari segala sudut dan memberi BMW X1 lawan yang sepadan.

Audi Q3 terbaru sebenarnya berbagi elemen desain dengan Audi Q8 yang telah meluncur lebih dulu. Mobil juga memiliki grille vertikal seperti pada Q8, atau A4/A5 Allroad. Berbeda dengan seluruh model Audi lain yang hadir dengan grille horisontal.

Beberapa bagian menarik lainnya pada Audi Q3 ada pada bumper depan yang sporty, lampu belakang besar dan headlight yang mirip dengan A3 Sportback, namun lebih tajam.

Audi Q3 2019 Interior

Audi Q3 hadir dengan platform baru MQB, sedangkan perubahan fitur dan teknologi yang digunakan akan membuat model setara dengan para pesaing di segmen SUV kecil mewah.

Di bawah kap mesin, hadir dengan spesifikasi mesin 1.5 liter TSI dan 2.0 TDI dengan sejumlah sentuhan. Terkait harga, mobil crossover Audi Q3 2019 diperkirakan akan ditawarkan £27,000 atau sekitar Rp 512 jutaan di Jerman.

[folder-gallery fid=”76″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here