Home » News » Global » Versi Baru Suzuki Karimun Wagon R 2019 Tertangkap Kamera
Global Nasional Rumour Spyshots

Versi Baru Suzuki Karimun Wagon R 2019 Tertangkap Kamera

IOTOMOTIF.com – Belum lama ini versi baru spesifikasi JDM Karimun Wagon R tertangkap kamera tengah diuji di India. Mobil Suzuki Wagon itu kemungkinan mencoba komponen untuk melihat ketahanan part dari supplier.

Suzuki dikabarkan akan menghadirkan generasi baru Wagon R 2019 pada November tahun ini. Hadir dengan codename YCA, Wagon R terbaru akan hadir dengan desain dan spesifikasi yang berbeda dengan generasi keenam yang meluncur di Jepang pada Februari tahun lalu.

Versi Suzuki Wagon R 2019 yang hadir di India ditargetkan untuk pasar negara berkembang, tidak berbasis platform HEARTECH yang digunakan pada produk baru Suzuki. Namun akan menggunakan platform saat ini Wagon R yang membuat biaya produksi lebih rendah.

Terkait spesifikasi, versi baru Suzuki Wagon R akan hadir dengan mesin 1.0 liter K Series tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga 68 PS (59 PS dengan CNG) dan torsi puncak 90 Nm (77 Nm dengan CNG) yang juga digunakan pada model saat ini. Mesin tersebut akan mendapatkan ubahan untuk memenuhi standar emisi baru. Generasi baru Wagon R akan ditawarkan dengan transmisi manual lima percepatan dan opsi AMT.

Versi baru Suzuki Wagon R 2019 dilaporkan untuk diperkenalkan tahun ini dengan versi 3 bari 7 kursi juga akan tersedia untuk ditempatkan di bawah Suzuki Ertiga. Mengenai harga sendiri diperkirakan akan mengalami sedikit kenaikan dengan model yang dipasarkan saat ini.