Home » News » Global » Suzuki Ciaz 2018 Facelift Meluncur Agustus
Global

Suzuki Ciaz 2018 Facelift Meluncur Agustus

IOTMOTIF.com – Suzuki akan menghadirkan versi baru Suzuki Ciaz sedan facelift pada paruh kedua Agustus mendatang di India.

Penundaan peluncuran ini juga membantu jaringan diler Suzuki untuk menghabiskan stok yang masih ada saat ini dengan penawaran harga diskon mulai INR 75.000 atau setara Rp 15 jutaan hingga INR 130.000 atau sekitar Rp 27 jutaan. Jika para pelanggan tertarik untuk membeli versi baru Ciaz, mereka akan mendapatkan sejumlah fitur baru premium dari sedan flagship dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Pada eksterior, Suzuki Ciaz 2018 hadir dengan LED projector headlights dengan LED daytime running lights yang mengalir ke grille baru dengan highlight krom, krom aksen pada fog lamps, LED taillamps pelek alloy berdesain baru dan bumper juga hadir dengan desain baru.

Perubahan pada interior Suzuki Ciaz tidak sedrastis seperti pada eksterior, namun, dari spyshot yang sudah ada, kabin Ciaz sedan hadir dengan aksen kayu pada dashboard dan panel pintu, interior dual tone beige dan hitam, dan instrumen cluster dengan layar MID berwarna. Hal yang baru pada Ciaz seprti Cruize Control, dengan tombol pada bagian kanan roda kemudi.

Dari laporan yang ada, Suzuki Ciaz 2018 facelift tidak akan tersedia dalam varian diesel; paling tidak pada peluncuran. Pada kehadiran versi terbaru nanti, mobil hadir dengan mesin all-new K15B VVT 1.5-liter empat silinder yang dipadukan dengan teknologi smart hybrid SHVS. Mesin itu memiliki spesifikasi tenaga mencapai 104,7 PS dan torsi puncak 138 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan sebagai standar. Untuk saat ini belum ada detail mengenai varian transmisi otomatis, namun diperkirakan Maruti Suzuki menghadirkannya untuk mengganti 1.4L + 4AT yang saat ini ditawarkan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe