BMW Seri 6 Gran Turismo 2018 Resmi Meluncur

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Hari ini, Selasa (24/7) BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan dua produk baru, yaitu Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring. Kedua mobil itu diklaim memiliki kombinasi terbaik dalam hal desain dan fungsionalitas untuk konsumen.

“Setiap menghadirkan mobil baru, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan, dan kedua model ini memenuhi kriteria tersebut,” Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia.

BMW Seri 6 GT

Produk pertama, BMW Seri 6 GT dikatakan hadir dengan memadukan antara kenyamanan perjalanan jauh, dan fleksibilitas sport activity vehicle (SAV) dengan desain coupe elegan.

Mobil BMW Seri 6 GT 2018 hadir dengan spesifikasi mesin bensin berkapasitas 2.0 liter empat silinder TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 258 hp dan torsi puncak 400 Nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis steptronic 8 percepatan.

BMW Seri 5 Touring

BMW Seri 5 Touring 2018 Resmi Meluncur

Mobil baru kedua BMW di Indonesia, Seri 5 Touring generasi baru ini hadir dengan penyempurnaan dalam semua atribut desain maskulin dan performa luar biasa. BMW mengklaim mobil merupakan salah satu kendaraan serba bisa pada portofolio pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

Spesifikasi BMW Seri 5 Touring 2018 hadir dengan mesin bensin TwinPower 2.0 liter empat silinder bertenaga 252 HP dan torsi maksimum 350 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi yang sama dengan Seri 6 GT, transmisi Steptronic 8-percepatan yang membuat mobil memiliki performa akselerasi 0 – 100 km per jam hanya dalam 6,5 detik.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW Indonesia, Seri 5 Touring hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan Business Touring,” ujar Jodie.

Baca  Mobil Listrik BMW Dipastikan Hadir di IIMS 2014!