Home » News » Global » Mobil Listrik Mewah China, Gyon Akan Diperkenalkan Bulan Depan
Global Business & Industry

Mobil Listrik Mewah China, Gyon Akan Diperkenalkan Bulan Depan

Mobil Listrk Mewah China, Gyon

IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal China kembali bertambah, kali ini hadir dengan nama Gyon. Merek mobil untuk kendaraan listrik itu berada dibawah pioner pabrikan mobil China, FAW dan akan diperkenalkan bulan depan.

Dari informasi yang ada, Gyon merupakan mobil listrik mewah pertama yang dikatakan hadir sebagai kendaraan performa tinggi dengan jarak tempuh mencapai 435 miles (700 km), dan mampu berakselerasi 0 – 100 km per jam kurang dari empat detik.

Selain spesifikasi performa tinggi, mobil listrik Gyon dikatakan juga tersedia dengan kemampuan self driving dan yang perusahaan sebut sebagai intelligent vehicle operating system mungkin adalah sistem AI pada mobil, seperti yang sebelumnya diluncurkan, NIO ES8. Teknologi autonomous dikatakan akan dihadirkan oleh Bosch, tidak mengejutkan melihat hubungan FAW dengan Volkswagen.

Menariknya, desain Gyon ini dibuat oleh rumah desain asal Amerika, Gaffoglio Family Metalcrafters (GFMI) yang sebelumnya menciptakan mobil konsep untuk Daimler dan Ford. Sebelumnya GFMI melakukan pekerjaan kustom body pada Iacocca Silver 45th Anniversary Mustang yang diperlihatkan pada 2009. Dikatakan bahwa Gyon mempercayakan pekerjaan pada mobil baru itu berdasarkan pada rancang bangun, prototype dan produksi perusahaan.

Belum banyak yang diketahui dari foto penggoda mobil listrik mewah asal China itu, tapi diperkirakan mobil hadir dengan sumbu roda panjang dengan kapasitas empat penumpang. Penampakan resmi mobil dijadwalkan akan berlangsung pada 8 Agustus mendatang di Los Angeles.









Get a weekly email with best free content
Subscribe