Servis Motor Honda Diskon 48 Persen, Ini Caranya

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Astra Honda Motor kembali membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik pada pelanggan, setelah menggelar program biaya servis Rp4.800 beberapa waktu lalu, Astra Motor memberikan potongan harga servis hingga 48 persen. Potongan biaya servis ini berlaku di 185 bengkel AHASS.

Untuk dapat diskon 48 persen, caranya konsumen harus menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi Line yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo diskon service 48 persen.

Setelah mendapatkan voucher diskon service, konsumen bisa membawa motornya dealer Astra Motor. Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran servis

“Ini bisa di manfaatkan oleh konsumen yang memang ingin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda mulai tanggal 14 – 31 Juli 2018 di hari Selasa – Jumat. Tentunya, selama kuota masih ada dan di waktu yang telah ditentukan yakni pukul 12.00 – 16.00,” kata Budi Hastono, Retail Division Head Astra Motor.

Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 118 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS. Program ini berlangsung di seluruh dealer Astra Motor yang sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS yang tersedia di 21 Provinsi.

“Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” tutup Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here