Penampakan Audi Q3 2019 dalam Video Singkat

Audi Q3 2019 Teaser Video

IOTOMOTIF.com – Pada awal November 2017, Audi mengatakan akan memperkenalkan model baru tiap tiga pekan pada 2018. Bila dihitung, berarti tahun ini mereka memiliki agenda untuk menghadirkan total sekitar 17 mobil. Karena itu pabrikan bermarkas di Ingolstadt itu hadir dengan produk facelift, generasi baru atau bahkan model baru untuk menghadirkan jajaran produk yang segar dan dapat melawan Mercedes-Benz dan BMW.

Setelah sebelumnya kita melihat produk flagship Q8 SUV, entry level A1 Sportback, dan sedikit penyegaran TT, sudah waktunya kita untuk melihat generasi kedua Q3. Tapi sebelum itu, Audi menghadirkan gambar penggoda dari crossover sebelum debut dunia pada 25 Juli mendatang.

Dengan sejumlah spy foto dan rendering, video pendek hadir untuk mengkonfirmasi versi baru Audi Q3 2019 akan mengadaptasi gaya bahasa baru dari keluarga SUV itu. Meski tidak mengalami perubahan besar dibandingkan dengan model saat ini, bekas entry level Audi SUV (Q2 sekarang menjadi produk terkecil SUV Audi), generasi baru terlihat memiliki tampilan lebih modern.

Merek premium Volkswagen itu saat ini masih menyembunyikan bagaimana tampilan interior Audi Q3 terbaru, tapi sudah tidak begitu mengejutkan karena pada spyfoto beberapa bulan yang lalu sudah terlihat bagaimana tampilan kabin Audi Q3 2019.

Beberapa spy foto sebelumnya juga memperlihatkan bagaimana tampilan dari versi performanya, SQ3 dan RS Q3 yang akan hadir pada 2019 dan 2020. Sedangkan versi standar Q3 akan dipasarkan sebelum tahun 2018 berakhir.

Dari spesifikasi yang diketahui saat ini, Audi Q3 2019 akan menggunakan MQB platform yang hadir dengan bobot lebih ringan, namun crossover akan memiliki ukuran lebih besar. Di bawah kap mesin, diperkirakan akan terdapat pilihan mesin 1.5 liter TSI dan 2.0 TDI dengan sejumlah sentuhan. Tidak hanya itu, Audi diperkirakan juga akan menghadirkan versi plug in hybrid yang dikabarkan mampu untuk berjalan hingga 50 km.

Terkait harga, mobil crossover Audi Q3 2019 diperkirakan akan ditawarkan £27,000 atau sekitar Rp 512 jutaan di Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here