Suzuki Gixxer 250 Akan Meluncur di India 2019

Suzuki Gixxer 250 2019

IOTOMOTIF.com – Suzuki Motor India saat ini tengah mengembangkan motor baru 250 cc untuk pasar India yang akan diperkenalkan tahun depan. Dari laporan Autocar India, produk baru itu kemungkinan adalah Suzuki Gixxer 250.

Dikatakan bahwa Suzuki akan menggunakan nama yang berbeda, tapi Gixxer sendiri sudah punya nama yang cukup kuat di sana. Mirip dengan Gixxer, motor dengan mesin seperempat liter itu ysmpsknys sksn menjadi produk spesifik untuk India dan akan bersaing melawan Yamaha FZ25, TVS Apache RTR 200 dan Bajaj Pulsar NS200. Laporan juga mengatakan bahwa Suzuki akan memperkenalkan versi fairing yang lebih mahal didasarkan pada Gixxer 250, yang mana akan menjadi lawan dari Yamaha Fazer 25 dan Honda CBR250R.

Suzuki Gixxer 250 motor sport akan hadir dengan gaya gagah yang terinspirasi dari saudaranya yang lebih besar, Suzuki GSX-S750 dan GSX-S1000 naked streetfighter. Motor juga bisa hadir dengan desain terinspirasi dari Suzuki GSX-S300. Namun, laporan mengatakan bahwa Gixxer 250 akan mendapat elemen desain khas Suzuki. Motor akan mendapat instrumen cluster full digital dan LED headlights dan taillights.

Menurut laporan, Suzuki Gixxer akan hadir dengan mesin baru 250 cc, satu silinder dengan pendingin cairan. Mesin itu kemungkinan akan menghasilkan tenaga maksimum 22-25 hp dan akan dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan atau 6 percepatan. Suzuki akan menggunakan sasis dari Gixxer, namun akan memperkuat dengan spesifikasi lebih tinggi. Motor sport itu kemungkinan akan hadir dengan suspensi teleskopik pada bagian depan dan mono shock pada belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here