Hyundai Kona Edisi Spesial Iron Man

Hyundai Kona Iron Man Edition

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai menghadirkan Kona versi edisi spesial Iron Man.

Pabrikan mobil itu mengatakan bahwa Kona hadir dengan kustom daytime running light yang menyerupai bentuk wajah dan mata dari Iron Man. Model juga hadir dengan sejumlah peralatan dengan bentuk aksen V pada kap, serta motif Iron Man pada atap.

Sentuhan lain pada mobil seperti cutting stiker Stark Industries, dan pelek alloy 18 inci dengan topeng Iron Man di bagian tengah. Crossover ini juga hadir dengan grille ber-krom hitam, dan warna two tone eksklusif.

Aksen merah berlanjut pada kabin dan terlihat pada jok serta persneling. Pengemudi juga dapat menemukan layar display spesial dengan sistem infotainment kustom dengan grafis Iron Man. Produksi akan dilakukan pada awal Desember dan Kona Iron Man Edition akan ditawarkan secara global.

“Ada, hubungan baik antara kesenangan dan petualangan dari Kona dan karakter Iron Man/Tony Stark. Hasilnya merupakan spesial edisi yang luar biasa yang pastinya akan menarik para penggemar Marvel dan SUV,” terang Dean Evans, kepala marketing Hyundai Motor Amerika.

[folder-gallery fid=”74″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here