GlobalNewsBuyer's Guide

10 Mobil Dengan Interior Terbaik 2018 Versi Ward’s Auto

Interior mobil adalah salah satu pertimbangan seseorang dalam memilih dan membeli mobil. Dengan interior mobil yang didesain baik dan nyaman, pengemudi dan penumpang dapat lebih santai di dalam mobil. Beberapa hal seperti material premium disatukan dengan desain yang baik menjadi salah satu unsur yang menambah nilai pada interior mobil.

Setelah meninjau 40 model mobil yang dinominasikan, akhirnya terpilih 10 mobil yang berhasil menyandang predikat sebagai mobil dengan interior terbaik versi Wards Auto. Salah satu hal yang diulas oleh para pengulas Wards dalam kompetisi tahun ini adalah bahwa para pembuat mobil lebih berani dengan opsi warna.

“Terima kasih kepada semua desainer interior yang telah mendesak atasan mereka untuk mengambil peluang dan mencoba warna yang kurang dapat diprediksi,” kata Direktur Konten Senior WardsAuto, Drew Winter. “Kami tahu banyak konsumen akhirnya membeli interior hitam, abu-abu atau krem, tetapi ada juga banyak pembeli yang menginginkan lebih banyak kegembiraan. Kelas pemenang tahun ini akan membuat orang-orang itu senang. ”

Daftar 10 Interior Terbaik disajikan berdasar urutan abjad, terdapat lima merek mobil premium dan lima merek mobil dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah daftar mobil dengan interior terbaik 2018 dari Ward’s Auto.

Chevrolet Equinox

Chevrolet Equinox berhasil masuk dalam daftar mobil dengan interior terbaik. Hadir dengan tampilan lebih modern yang merepresentasikan bahasa desain terbaru Chevrolet. Secara keseluruhan, desain interior Equinox banyak membentuk kurva, seperti pada venntilasi udara yang lonjong dan trim pintu yang didesain miring.

Dipadu dengan bahan material yang lembut, konsol tengah besar dan sistem infotaiment mobil yang sangat baik tentunya dengan build quality yang baik berhasil membuat mobil ini meraih posisi teratas sebagai mobil dengan desain interior terbaik 2018. Bahkan menurut Wards, mereka tidak dapat menemukan jahitan yang tidak pada tempatnya setelah pemeriksaan yang cukup lama pada mobil ini.

Hyundai Kona

Hyundai Kona, walau bukan mobil mewah berhasil masuk sebagai mobil dengan desain interior terbaik 2018. Desain dengan percikan warna yang menarik mampu memberi nuansa premium pada kabin. Dilengkapi layar LCD berukuran 7-inci yang didesain menarik nmpak serasi dengan interior.

Infiniti QX50

Infiniti QX50 hadir sebagai mobil premium yang tercermin pada harganya yang mahal serta kualitas interiornya. Paduan warna yang sanga serasi pada interior menguatkan kesan premium pada mobil ini. Kesan mewah dikuatkan dengan konsol tengah yang besar serta baris kedua yang luas.

Kia Stinger

Selama lima tahun berturut-turut, Kia selalu masuk dalam daftar 10 mobil dengan interior terbaik dari Ward’s. Kia Stinger berhasil membuktikan dengan kualitas yang baik dan kuat, termasuk dengan adanya trim alumunium, kursi yang nyaman serta mesin V6 twin turbocharged membuat pengalaman mengemudi lebih menyenangkan. Dalam keterangannya, Ward’s Auto menggambarkan kabin Kia Stinger sangat baik, paduan unsur elegan sekaligus atletis dan sporti.

Lexus LS

Mengikuti jejak Lexus LC Coupe yang pada tahun lalu masuk daftar, kini Lexus LS berhasil masuk dalam daftar. Sebagai sedan mewah, LS memiliki interior yang premium.

Ward’s dalam keterangannya mengungkap hal-hal kecil seperti lis pintu dan hal lain dibuat sangat detil. Tampilan layar infotaiment yang besar didesain menarik dan serasi dengan interior.

Lincoln Navigator

Interior all new Navigator tampil sangat menarik. Untuk versi Black Label yang hadir dengan kulit Venetial, balutan kain Dinamica faux suede dan trim pernis kayu . Di atas semua itu, Lincoln full size SUV itu hadir dengan layar sentuh infotainment system beresolusi ultra, ruang penumpang dan ruang bagasi, dan secara keseluruhan kualitas material yang luar biasa.

Porsche Panamera

Karena kita ada pada subjek interior mobil mewah, All New Porsche Panamera pastinya memenuhi syarat. Dengan interior yang tanpa cela, Wards mengatakan bahwa pabrikan menghadirkan produk yang berkualitas, dengan sandaran kepala yang tetap, jok kokoh dan perintah suara.

RAM 1500

Banyak yang mengira pickup tidak dapat mengejutkan para penumpang dengan interior yang nyaman, namun varian terbatas, RAM 1500 Crew Cab 4×4 berhasil menawarkannya.

Salah satu yang menarik pada RAM 1500 ini adalah kombinasi warna indigo/frost, kulit tiruan, jahitan kontras, grille speaker Harman/Kardon, dan metal trim. Editor Wards mengatakan bahwa mereka terkesan dengan gaya layar infotainment berukuran 12 yang ditempatkan vertikal.

Range Rover Velar

Masuknya Range Rover Velar pada daftar 10 interior terbaik ini bukanlah hal yang mengejutkan. Kita dapat dengan mudah membandingkan dengan sejumlah model lain di sini, namun Velar benar-benar hadir dengan beragam teknologi tinggi, dan interiornya terlihat seperti beberapa tahun lebih maju dibandingkan pesaingnya.

“Dilakukan dengan indah dan tepat pada keseimbangan antara kemewahan, sporty dan teknologi,” terang Wards mengenai kabin Velar.

Toyota Camry

Meski all new Camry merupakan penambahan yang agak aneh pada group ini, perlu diingat bahwa model ini mempresentasikan sejumlah peningkatan dibandingkan model sebelumnya.

Dari berbagai ubahan itu, bagian interior yang mungkin disukai adalah kualitas keseluruhan, bagian tengah yang simetris, layar besar dan layar speedometer yang tampil apik. “Stylish, futuristik, aku pikir benar-benar tajam dan meningkatkan level interior dari sedan kelas menengah itu,” kata salah satu editor Wards.

Kontes Modifikasi Truk Meditran 2018 Akan Digelar di Malang

Previous article

Versi Nismo Nissan Leaf Akhirnya Meluncur

Next article

You may also like

More in Global