Home » News » Nasional » Kontes Modifikasi Truk Meditran 2018 Akan Digelar di Malang
Nasional Modification

Kontes Modifikasi Truk Meditran 2018 Akan Digelar di Malang

Modifikasi Truk Dewata Basori Juara KAMT 2016 01 www.otoniaga.comModifikasi Truk Dewata Basori Juara KAMT 2016 01 www.otoniaga.com

Malang, IOTOMOTIF.com – Modifikasi tidak hanya untuk kendaraan penumpang mobil dan motor saja, namun juga sering dilakukan pada kendaraan komersial, seperti truk. Untuk memberikan wadah bagi para pemilik dan sopir bus untuk mengeluarkan ide dan aspirasi mereka, TruckMagz bersama dengan komunitas Malang Raya Truck Lovers dan disponsori Pertamina Meditran SX akan menggelar Kontes Modifiaksi Truk (KMT) Meditran 2018 di Malang.

Acara kontes modifikasi truk itu rencananya akan berlangsung pad Sabtu, 1 September mendatang di lapangan parkir Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Tidak hanya disponsori oleh Pertaminta Medtiran, ajang tersebut juga didukung oleh sejumlah pihak, diantaranya adalah Sailun tires, MRF Tyres, Reed Panorama, dan Indonesia Trucks and Commercial Vehicles.

Pada kontes modifikasi truk itu akan terdapat sembilan kategori yang dilombakan dengan total hadiah mencapai Rp 125 juta. Kategori yang dilombakan diantaranya adalah Eksterior Truk Terbaik, Interior Truk Terbaik, Seni Lukis Truk Terbaik, Seni Stiker Terbaik, Cat dan Warna Terbaik, Audio Truk Terbaik, Lighting Truk Terbaik, Modifikasi Ekstrem Terbaik, Pilihan Pengunjung, dan Kategori Pilihan Sosial Media.

Dilansir dari TruckMagz, Ratna Hidayati, Project Officer KMT Meditran 2018 mengatakan bahwa seluruh juara kontes modifikasi itu akan diundang pada acara Indonesia Trucks and Commercial Vehicles pada 12-13 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Seluruh juara akan diundang ke acara Indonesia Trucks and Commercial Vehicles pada 12-13 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta, untuk mengikuti pameran yang memperebutkan hadiah senilai Rp 30 juta dengan kategori Pilihan Pengunjung dan Pilihan Sosial Media,” kata Ratna.

Bagi penghobi modifikasi truk yang ingin mengikuti kontes tersebut dapat melakukan pendaftaran dengan mengirim foto truk melalui aplikasi WhatsApp Messenger (WA) di nomor 0821-39-1212-39. Dari foto yang masuk, panitia akan melakukan seleksi masuk. Bagi yang lolos, wajib untuk membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 300 ribu paling lambat 26 Agustus 2018, dan setiap peserta berhak mendapatkan empat liter oli Meditran pada saat acara berlangsung.