Home » News » Global » Tampang Versi Produksi Mazda RX-9 Terbaru
Global Design & Render

Tampang Versi Produksi Mazda RX-9 Terbaru

Mazda RX9 Rendering Versi Produksi RX-Vision

IOTOMOTIF.com – Kita masih menunggu Mazda untuk menghadirkan versi baru mesin depan, RWD Sport car dengan karakter desain KODO, serta generasi selanjutnya SKYACTIV-R. Model tersebut sebelumnya ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015 dalam bentuk konsep.

Hadir dengan nama RX-Vision, mobil konsep itu memiliki dimensi 4.389 mm, lebar 1.925 mm, dan tinggi 1.160 mm.

Sekarang, sulit dikatakan seberapa dekat pabrikan mobil asal Jepang untuk memperlihatkan versi produksi dari mobil, meski tahun lalu terlihat mobil yang mencurigakan dengan tampilan RX-8 tengah diuji di Nurburgring.

Untuk mesin baru rotary, laporan yang ada mengindikasikan mesin itu bisa merupakan turbocharged 1.6 liter dua rotor yang mampu menghasilkan tenaga hingga 400 hp. Meski begitu, laporan lain mengatakan bahwa mesin rotary itu hybrid yang mampu menghasilkan tenaga 450 hp.

Dan gambar render terbaru RX-9 memperlihatkan pada kita bagaimana perkiraan tampilan versi produksi RX-Vision. Secara keseluruhan, bentuk dan desain tidak banyak berubah, namun terdapat penambahan logo, plat nomor, pelek baru, gagang pintu, sensor parkir dan spion samping.

Akan sangat menarik bila melihat RX-Vision versi produksi masih mempertahankan bentuk dan tampilan dari versi konsep. Ketika meluncur nanti, mobil ini bisa menjadi penantang dari Porsche Cayman hingga Jaguar F-Type.