Audi TT 2019 Facelift Resmi Diperkenalkan

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah bocoran yang tersebar sebelumnya, akhirnya Audi secara resmi memperkenalkan versi baru Audi TT 2019 yang juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 20 model tersebut.

Versi baru Audi TT 2019 mendapat sedikit perubahan, dengan bagian depan yang hadir dengan grille baru dan lubang udara besar. Pada bagian belakang mendapat bumper baru dengan garis horisontal.

Selain itu, Audi juga melakukan redesain pada paket eksterior S line, termasuk pada spiller di depan, lubang udara vertikal, grille hitam titanium, side sill, dan bumper belakang dengan diffuser lebih lebar. Headlights dapat menggunakan LED atau Matrix Led.

Audi menawarkan TT 2019 terbaru dalam tiga pilihan warna, diantara adalah Cosmos Blue (Biru), Pulse Orange (oranye)m dan warna yang hanya untuk model S line, Turbo Blue (biru). Pilihan pelek termasuk 18 inci, 19 inci, dan 20 inci.

Audi tidak mengatakan secara spesifik perubahan apa yang terjadi pada mesin, kecuali melakukan penambahan filter pada mesin bensin. Varian diesel kemungkinan besar akan dihentikan karena sedikitnya penjualan. Audi TT 2019 akan ditawarkan dengan transmisi manual enam percepatan sebagai standar dan transmisi otomatis dual clutch tujuh percepatan sebagai pilihan.

Pada bagian interior, yang mana masih menjadi salah bagian paling menarik pada TT tidak mengalami perubahan. Dengan desain bersih yang terbantu dengan tidak adanya layar di bagian tengah sedangkan detail seperti lubang udara AC yang terintegrasi terlihat segar dan menarik.

Layar 12,3 inci Audi Virtual Cockpit menawarkan dua mode, tampilan klasik, dimana speedometer dan tachometer berada di bagian tengah dan infotainment mode dimana isi adalah peta navigasi yang diperbesar. Terdapat juga tampilan baru sport sebagai pilihan yang memperlihatkan informasi mengenai tenaga mesin, termasuk torsi dan g-forces.

Audi TT 2019 akan meluncur di Jerman dan Eropa pada kuartal ke empat tahun ini. Mengenai harga sendiri, TT Coupe mulai sekitar 35,000 euros atau setara Rp 586 jutaan dan 37,500 euros atau setara Rp 628 jutaan untuk versi Roadster di Jerman.

[folder-gallery fid=”72″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here