Home » News » Global » Versi Performa BMW X5 M 2019 Mulai Diuji
Global Spyshots

Versi Performa BMW X5 M 2019 Mulai Diuji

2019 BMW X5 M Nurburgring

IOTOMOTIF.com – SUV premium saat ini tampak menjadi salah satu segmen dengan persaingan yang makin ketat. Baru bulan kemarin BMW meluncurkan generasi keempat BMW X5, dan sekarang pabrikan mobil premium asal Jerman itu terlihat tengah menguji versi tertinggi, X5 M di Nurburgring.

Super SUV yang dikembangkan divisi M BMW itu masih ditutupi oleh kamuflase, jadi belum terlihat detail yang akan ada pada versi produksi nanti.

Namun diperkirakan mobil SUV itu akan tampil lebih sporty, dengan bagian depan dan belakang baru, ground clearance yang lebih rendah, knalpot empat buah, dan pelek dan rem yang lebih besar. Dan seperti yang diketahui, di bawah kap mesin all new BMW X5 M akan ada mesin twin turbo 4.4 liter V8 yang dilaporkan mampu menghasilkan tenaga 592 hp yang membuat mobil memiliki performa 0 – 100 km/jam dalam waktu 3 detik-an.

BMW juga saat ini masih enggan mengungkapkan kapan peluncuran dan perkenalan BMW X5 M. Melihat BMW X5 2019 yang baru diluncurkan bulan kemarin, tidak mengejutkan bila pabrikan akan membawa mobil ke ajang Paris Auto Show 2018 pada awal Oktober mendatang, namun LA atau Detroit juga menjadi tempat yang memungkinkan mobil akan diperkenalkan.