Home » News » Global » Bocoran Gambar Audi TTS 2019 Facelift, Terinspirasi TTS RS
Global Spyshots New Launch

Bocoran Gambar Audi TTS 2019 Facelift, Terinspirasi TTS RS

IOTOMOTIF.com – Bocoran dari foto Audi TT 2019 Facelift sudah tersebar di internet, memperlihatkan sport car dengan tampilan TTS yang mendapat sejumlah  modifikasi.

Gambar ini dipublis oleh akun instagram tts_freunde.de, mengkonfirmasi spy shot yang sebelumnya telah tersebar, mobil terlihat memiliki ukuran yang sama dengan model saat ini. Namun terdapat sejumlah perubahan, meski membutuhkan waktu untuk mengetahuinya.

Mulai dari bagian depan, desainer Audi mendapat inspirasi dari varian tertinggi TTS RS dengan mengadopsi lubang udara besar yang disempurnakan dengan aksen silver. Selain itu pada grille depan tidak menggunakan bentuk horisontal, namun mengadaptasi bentuk hexagonal.

Audi TTS ini hadir dengan eksterior warna biru, berdiri di atas pelek baru dan memiliki aksen silver pada side skirt dan kaca spion samping. Pada bagian belakang tampil lebih agresif. Seperti pada tempat keluar udara kecil yang tepat berada di belakang roda. Selain itu, perubahan kecil terdapat pada bumper dan diffuser.

Di bawah sejumlah ubahan pada sisi tampilan, facelift Audi TTS 2019 masih tetap menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder. Audi kemungkinan akan menambah tenaga mesin tersebut, ini berarti kemungkinan lebih besar dari 305 hp dan torsi 280 lb-ft yang ada pada model saat ini. Mobil mampu berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam 4,5 detik.