Nissan March Dapat Sistem Hiburan Baru

IOTOMOTIF.com – Nissan Micra, atau yang juga dikenal dengan nama March di Indonesia mendapat teknologi baru sebagai fitur standar, termasuk Infotainment system baru. Nissan Amerika Serikat ini melakukan sejumlah ubahan pada Micra untuk terus menarik para pembeli.

Saat ini pelanggan yang membeli Nissan March baru akan mendapat keunggulan dengan NissanConnect infotainment system baru dengan informasi jalan secara real time lewat navigasi TomTom, update gratis selama lima tahun serta Android Auto dan Apple CarPlay.

Layar touchscreen memiliki ukuran yang sama dengan sebelumnya, dengan diameter 7 inci, namun head unit hadir dengan sejumlah tombol hard key dan kemampuan multi touch. Layar home juga secara sepenuhnya terkonfigurasi, dan membuat pengguna dapat mengatur shortcut yang diinginkan.

Nissan juga menambah tampilan baru antara panggilan instrumen cluster , serta revisi pada tombol di roda kemudi. Instrumen cluster baru sekaran memberikan informasi tambahan ketika mendapat panggilan telepon dan pesan. Selain itu, terdapat juga sistem voice control untuk produk city car asal Jepang tersebut.

Selain sejumlah fitur tersebut, Nissan juga melakukan ubahan pada fitur standar Micra, seperti power window kaca belakang sekarang jadi fitur standar pada varian N-Connecta dan Tekna, sedangkan sensor parkir didesain ulang untuk membuatnya lebih menyatu dengan bumper belakang.

Nissan March di Amerika ditawarkan dalam tiga pilihan emsin, versi dasar dengan mesin bensin 1.0 liter tiga silinder bertenaga 70 hp, mesin turbocharged 0.9 liter tiga silinder bertenaga 88 hp dan mesin diesel 1.5 liter bertenaga 88 hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here