Suzuki Address FI Dapat Warna Baru di 2018

Suzuki Address FI 2018 Warna Baru Titan Black

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Suzuki pada pertengahan tahun ini menghadirkan versi baru Suzuki Address FI dengan sentuhan warna baru untuk terus menarik para pelanggan skutik di Indonesia. Suzuki Address FI 2018 hadir dalam empat pilihan warna baru yang dikatakan tetap menarik untuk digunakan kegiatan sehari-hari.

Empat warna pada Address FI diantaranya adalah Met. Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Selain warna, pembaharuan motor dengan kapasitas bagasi hingga 20,6 liter itu memiliki desain striping baru yang dikatakan ditargetkan untuk konsumen yang berusia lebih tua.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru. Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Mengenai harga jual sendiri, Suzuki Address FI tidak mengalami perubahan. Tetap ditawarkan mulai dengan harga Rp 15.350.000,-, sedangkan untuk varian Black Predator dijual dengan harga sedikit lebih mahal, Rp 15.700.000,-, kedua harga itu sudah on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here