Home » News » Nasional » Debut Yamaha Soul GT Series Ala Fast and Furious di JMCS
Nasional JMCS

Debut Yamaha Soul GT Series Ala Fast and Furious di JMCS

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Setelah sebelumnya meluncurkan Yamaha Soul GT pada April lalu, pada pameran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, Yamaha kembali memperkenalkan varian baru dari dari Soul GT Street Series. Yamaha SOul GT sendiri merupakan skuter matik berteknologi injeksi dari Yamaha yang diposisikan pada segmen anak muda sesuai dengan tagline nya, “Keren, Lincah, Irit”.

“Kehadiran Soul GT Street Series diharapkan semakin memperkuat penjualan Yamaha. Sejak dikeluarkan pertama kali di April tahun ini, hingga September Soul GT sudah terjual 186.403 unit. Jumlah ini menjadikan Soul GT motor terlaris ketiga Yamaha setelah Mio J CW FI Teen (276.835 unit) dan V-Ixion (241.668 unit),” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Yamaha Soul GT Street Series menggunakan mesin yang sama pada Soul GT, yaitu tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 hp di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Yamaha Soul GT maupun Yamaha Soul GT Street Series memiliki desain yang terinnspirasi dari mobil sport yang tampil pada film Fast & Furious. Jika Soul GT lebih pada desain muscle sport, Soul GT Street Series lebih didesain seperti sport street.

yamaha SOul GT Street Series terbaru hadir dengan penampilan yang sangat menari, dengan warna colorful dan penambahan striping pada hampir seluruh bodi motor. Tidak lupa disematkan emblem logo GT sebagai identitas motor sutik ini. Lampu senja (position lamp) Soul GT Street Series berbentuk angel eye (mata malaikat) sama seperti Soul GT tapi lebih fokus lagi karena ada tambahan grafis. Wheel pin stripe pada Soul GT Series yang tidak ada pada Soul GT membuat penampilannya tambah memikat.









Get a weekly email with best free content
Subscribe