Home » News » Spyshots » Honda Civic Type R Facelift dengan Bumper Baru
Global Spyshots

Honda Civic Type R Facelift dengan Bumper Baru

Honda Civic Type R facelift 2019 Spy Eksterior

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda Civic Type R terbaru terungkap sekitar satu setengah tahun lalu, dan sekarang mobil tertangkap kamera untuk versi baru facelift.

Honda Civic Type R fecelift tertangkap kamera tengah diuji coba di Eropa, dengan prototype tertutup kamuflase pada bagian depan yang mana  terlihat mirip dengan model saat ini. Namun, dilihat lebih detail, terdapat sedikit ubahan pada lubang udara dan desain. Penyegaran itu berlanjut ke belakang dengan prototype juga mendapat bumper belakang baru.

Desain lain pada mobil tampaknya masih sama dengan model sat ini, jadi kemungkinan pada kabin juga tidak mengalami perubahan. Namun kemungkinan mobil akan mendapat versi baru sistem hiburan dengan tombol volume khusus.

Mengenai spesifikasi mesin, tidak diketahui apakah akan ada perubahan. Seperti yang diketahui, model saat ini hadir dengan mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 306 hp dan torsi 400 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan yang mengirimkan tenaga ke roda depan.

Layout ini sudah terbukti sebagai kombinasi terbaik untuk Civic Type R, dimana memecahkan rekor mobil penggerak roda depan di sejumlah sirkuit di Eropa. Termasuk di Nurburgring, Spa-Francorchamps, Silverstone dan Circuit de Nevers Magny-Cours di Perancis.