Home » News » Rumour » Wuling Akan Hadiarkan SUV Baoujun 530 di GIIAS 2018
Nasional Rumour GIIAS

Wuling Akan Hadiarkan SUV Baoujun 530 di GIIAS 2018

IOTOMOTIF.com – Wuling tampak belum puas hanya menghadirkan mobil jenis MPV di Indonesia. Laporan terbaru mengatakan bahwa pabrikan mobil asal China itu rencananya akan menghadirkan mobil SUV Baojun 530 yang bahkan sudah bisa dipesan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dari kabar yang ada, mobil SUV dengan nama Baojun 530 di China itu akan hadir di pameran otomotif GIIAS 2018.

“Kalau soal nama lain dari Baojun 530 di Indonesia, memang belum ada bocoran. Tetapi, Inden untuk kloter perdana memang akan dibuka di even GIIAS 2018. Dan kalo tidak meleset, produknya sendiri baru akan diterima konsumen pada September 2018,” terang salah satu sumber seperti dilansir dari otomotif1.com, Selasa (17/7).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa terkait harga sendiri, diperkirakan Baojun 530 akan dijual sekitar RP 270 – 310 juta on the road Jakarta.

Mobil SUV Baojun 530 sendiri memulai debut di ajang Guangzhou Auto Show 2017, kemudian melakukan uji tes di India pada awal tahun 2018. Dari sisi tampilan, hadir dengan desain eksterior yang gagah. Memiliki headlamp tipis dengan LED DRL yang ditempatkan di kedua sisi grille. Pada bagian samping, memiliki garis body yang cukup menonjol, sedangkan pada bagian belakang memiliki lampu belakang yang mirip dengan desain milik SUV Audi.

Melihat ke dalam kabin, interior Baojun 530 menggunakan desain two tone. Terdapat sistem hiburan dengan layar touchscreen, jok dibalut kulit dan panorama sunroof yang membuat mobil makin menarik.

Mengenai spesifikasi mesin Baojun 530, di China hadir dengan mesin 1.8 liter dan 1.5 liter turbocharged yang dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis. Sedangkan untuk pasar China, Baojun 530 mendapat pilihan mesin yang berbeda, yakni diesel 2.0 L Multijet II dari FCA India.









Get a weekly email with best free content
Subscribe