Home » News » Rumour » Hyundai Genesis Bisa Dipasarkan di Indonesia
Nasional Rumour

Hyundai Genesis Bisa Dipasarkan di Indonesia

Hyundai Genesis Mobil Mewah

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Hyundai Indonesia ternyata tengah membuka peluang untuk menjual Hyundai Genesis. Meski begitu kehadiran mobil mewah asal Korea Selatan itu masih harus menunggu persetujuan dari Hyundai pusat.

Presiden Direktur PT HMI Mukiat Sutikno mengatakan bahwa Hyundai pusat sebelumnya membuat kebijakan untuk menjual Genesis, meliputi diler, sales hingga keberadaannya di lokasi pameran dipisahkan dengan produk Hyundai reguler. Namun belum lama ini kebijakan itu akan diubah.

“Ada kebijakan baru bisa digabung. Kalau bisa digabung ya memungkinkan kita jadi bisa open order,” kata Mukiat di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Bila memang memungkinkan untuk menjual Hyundai Genesis, Mukiat mengatakan pola yang diterapkan nantinya adalah dengan menjual jika ada yang memesan. Ini berarti bila tidak ada yang memesan, Hyundai Indonesia tidak akan membawa mobil mewah itu ke Indonesia.

“Karena produk 3.800cc secara PPNBM tentu tinggi sekali. Jadi Genesis kalau kita diluncurkan akan need segmen,” ucap Mukiat.









Get a weekly email with best free content
Subscribe