Home » News » Rumour » Generasi Baru Honda Brio Akan Hadir di GIIAS 2018
Nasional Rumour GIIAS

Generasi Baru Honda Brio Akan Hadir di GIIAS 2018

Penerus Honda Brio 2018 Small RS Concept

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda diperkirakan akan meluncurkan all new Honda Brio pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 Agustus mendatang. Kabar ini pertama kali hadir sejak Honda memperkenalkan mobil konsep Small RS Concept pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada bulan April yang lalu.

Honda Small RS sebelumnya dikatakan dikembangkan oleh Honda Small RS dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific dan menampilkan desain eksterior bergaya sporty dalam sebuah platform mobil berukuran kecil.

“Mobil ini dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty,” kata President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, ketika di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Honda Small RS yang diperkirakan sebagai versi baru Honda Brio hadir dengan tampang agresif yang terlihat pada bagian bumper depan, garis body, desain bagian belakang, knalpot berbentuk segitiga dan spoiler belakang. Namun kemungkinan spoiler besar dan bumper yang agresif itu tidak akan hadir pada versi baru all new Honda Brio.

Honda Brio sendiri pertama kali hadir pada Agustus 2012 dan sudah 4 kali mengalami penyegaran, yaitu pada September 2013, April 2014, Agustus 2015 dan April 2016. Bila dilihat dari umurnya, memang city car ini sudah waktunya mendapat generasi baru.









Get a weekly email with best free content
Subscribe