Harga Mobil MPV Mitsubishi Xpander Naik

Mitsubishi Xpander

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Salah satu mobil laris di Indonesia saat ini, LMPV Mitsubishi Xpander mengalami perubahan harga pada Juli 2018 ini.

Bila dilihat sejak awal Januari lalu, mobil MPV pesaing Toyota Avanza itu sudah mengalami kenaikan harga sebanyak dua kali. Sebelumnya kenaikan harga pertama terjadi pada bulan April 2018 dengan kenaikan Rp 5 jutaan.

Hanya berselang tiga bulan, produk dari pabrikan berlogo tiga berlian itu kembali mengalami kenaikan harga, mulai Rp 200 ribu untuk varian GLS M/T. Sedangkan lima varian lainnya mengalami kenaikan harga Rp 300 ribu.

Saat ini Mitsubishi Xpander memang memiliki angka penjualan yang tinggi, dengan pemesanan sudah lebih dari 66.000 unit dan inden sampai tiga bulan.

Namun tidak hanya xpander yang mengalami kenaikan harga. Sejumlah produk MPV sejuta umat lain juga ikut mengalami kenaikan harga pasca libur lebaran.

Dari informasi yang didapat, Wuling yang menawarkan produk dengan harga termurah, sedangkan termahal yaitu Toyota Veloz yang ditawarkan dengan harga hingga Rp 239,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here