Home » News » Spyshots » Tampang Volkswagen Beetle Baru dengan Empat Pintu
Spyshots

Tampang Volkswagen Beetle Baru dengan Empat Pintu

Volkswagen Beetle Listrik Empat Pintu Gambar Render

IOTOMOTIF.com – Masa depan dari versi baru Volkswagen Beetle hingga saat ini masih belum jelas, dari sejumlah laporan yang ada mengatakan bahwa pabrikan akan menghentikan secara keseluruhan produk atau menawarkan dalam bentuk yang berbeda.

Bersemangat dengan skenario kedua, Kleber Silva menciptakan gambar render bagaimana tampilan baru, dengan wheelbase yang lebih panjang dan tambahan pintu di belakang.

Mobil yang banyak disebut dengan VW Kodok itu hadir dengan tampilan yang lebih bersih, LED DRL dengan bentuk C berada di bawah headlamps khas mobil itu dan pelek baru dengan aksen biru yang menunjukkan bahwa mobil itu memiliki nol emisi, sesuai dengan kabar yang beredar.

Menggunakan motor listrik yang mana berarti juga berganti dari platform saat ini ke MEV, dimana juga digunakan oleh produk yang segera hadir, ID, termasuk ID Hatch yang memiliki dimensi yang mirip. Pergantian platform ini tidak akan mengganggu fungsionalitas Beetle, dan akan ditawarkan dengan ruang kaki yang lebih luas untuk penumpang belakang. Di waktu yang sama, terdapat penambahan pintu untuk memudahkan penumpang belakang masuk dan keluar mobil.

Namun VW masih belum mengambil keputusan akan Beetle dan tampaknya membutuhkan waktu dua hingga tiga tahun untuk memutuskan. Jadi bahkan dengan skenario terbaik, menggunakan platform MEB, motor listrik dan kemungkinan sistem gerak roda belakang seperti model original, mobil tidak akan hadir hingga 2021. Dan produk akan tetap hadir sebagai produk niche, ditargetkan bagi mereka yang menyukai bentuk klasik Beetle dengan sejumlah paket fitur modern.