GlobalSpyshots

Pickup Truck Hyundai Mulai Terlihat

Hyundai Pickup Truck Prototype Eksterior

IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai akan menghadirkan produk pickup truk. Hal ini terungkap sejak hadirnya mobil konsep Santa Cruz pada ajang Detroit Auto Show pada 2015 lalu. Meski produk sendiri diperkirakan tidak akan masuk jalur produksi hingga tahun 2020, namun mobil yang dipercaya sebagai pickup Hyundai itu telah tertangkap kamera.

Foto Hyundai pickup truk itu terlihat dengan sejumlah kamuflase tebal tengah terparkir di lahan parkir. Sayangnya dengan kamuflase tebal itu, tidak banyak informasi yang didapat mengenai pickup truck tersebut. Namun dapat terlihat pickup truk memiliki kap yang panjang, headlight yang besar dan bentuk yang cukup gagah.

Hyundai Pickup Truck Prototype Belakang

Bergerak ke belakang, model hadir dengan atap yang rata dan kaca belakang yang hampir lurus vertikal. Tempat tidur juga tampaknya cukup luas untuk truk dengan ukuran tersebut. Pada bagian belakang, hadir seperti pickup truk umumnya, memiliki lampu belakang vertikal, dan bumper belakang yang terintegrasi dengan body.

Belum banyak yang diketahui dari Hyundai mengenai pickup truck tersebut. Namun kabar sebelumnya mengatakan bahwa Hyundai tengah mempertimbangkan dua produk truck yang ditargetkan untuk dua pasar yang berbeda. Versi produksi Santa Cruz akan hadir sebagai model lifestyle yang cocok digunakan sehari-hari dan siap menjadi penantang Honda Ridgeline. Truck kedua di sisi lain, dikabarkan akan hadir sebagai model tradisional yang akan bersaing melawan Ford Ranger dan Toyota Hilux di pasar global.

Hyundai Pickup Truck Prototype Spy

Honda CBR150R, Motor Sport Full Fairing 150cc Terlaris Paruh Pertama 2018

Previous article

Tampang Volkswagen Beetle Baru dengan Empat Pintu

Next article

You may also like

More in Global