Harga Versi Baru Hyundai Tucson Facelift 2019

2019 Hyundai Tucson Facelift Eksterior

IOTOMOTIF.com – Sejak kehadiran generasi ketiga pada 2015, Tucson menjadi produk terlaris Hyundai di Eropa. Dan sekarang versi facelift sudah siap untuk dipasarkan di Inggris.

Hyundai Tucson ditawarkan dalam beberapa pilihan varian dengan harga mulai 21,845 pounds atau sekitar Rp 409 jutaan, dan membuat 2019 Hyundai Tucson lebih terjangkau dibandingkan dua pesaingnya, SEAT Ateca dan Skoda Karoq di Inggris.

Versi standar Hyundai Tucson hadir dengan pelek alloy 16 inci, fog lamps, kaca spion terintegrasi dengan lampu sein, headlamps otomatis, climate control sistem hiburan dengan layar 7 inci dengan DAB radio, Apple CarPlay dan Android Auto, kamera belakang, Bluetooth dan banyak lagi.

2019 Hyundai Tucson Facelift Interior

Tergantung model yang dipilih, pelanggan dapat memilih antara beberapa sumber tenaga untuk Hyundai Tucson versi spesifikasi Eropa, diantaranya adalah mesin 1.6 liter CRDi diesel yang mampu menghasilkan tenaga 113 hp dan 134 hp serta mesin bensin 1.6 liter GDI dan T-GDi.

Terdapat juga pilihan untuk varian Premium mesin 2.0 liter CRDi dengan sistem hybrid 48v yang mampu menghasilkan tenaga 182 hp dan ditawarkan dengan sistem gerak empat roda dan transmisi otomatis delapan percepatan.

Versi baru Hyundai Tucson ini mulai dipasarkan di Inggris pada 26 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here