Home » News » Rumour » Hyundai Santa Fe SUV Terbaru Tertangkap Kamera di Indonesia
Rumour

Hyundai Santa Fe SUV Terbaru Tertangkap Kamera di Indonesia

2019 Hyundai Santa Fe

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai dikabarkan akan meluncurkan produk baru di ajang GIIAS 2018 mendatang. Kabar yang beredar mengatakan bahwa produk itu adalah mobil SUV Santa Fe generasi baru. Kemungkinan ini makin kuat setelah mobil itu tertangkap kamera terparkir di gudang parkiran pernyimpanan.

Foto itu berasal dari sejumlah akun instagram dengan hashtag #allnewsantafe #hyundaisantafe #hyundaiindonesia dan instagram @iloveduckduckduck. Meksi begitu sayangnya tidak diketahui dimana tempat gudang penyimpanan itu berada.

Versi baru Hyundai Santa Fe sendiri memiliki ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya. Ubahan yang terlihat seperti pada headlamp yang berada di posisi tengah. Untuk Daytime Running Light LED posisinya persis berada di bawah kap mesin.

Tidak hanya itu, untuk menjamin keamanan para penumpang, Hyundai menyematkan Santa Fe SUV terbaru dengan beragam fitur keselamatan, diantaranya adalah Forward Collision Warning (FCW), Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Driver Attention Warning (DAW), Rear Cross-Traffic Collision Avoidance Assist (RCCA) serta High Beam Assist (HBA).

Mengenai dapur pacu sendiri, Hyundai memberikan sejumlah pilihan, mulai dari mesin bensin 2.000 cc empat silinder turbo dan ada dua unit mesin diesel berkapasitas 2.000 cc serta 2.200 cc turbo. Mesin itu akan dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem gerak all-wheel drive dari Hyundai untuk semua varian.









Get a weekly email with best free content
Subscribe