RumourGIIAS

Generasi Baru Honda Brio Bisa Debut di GIIAS 2018

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda akan kembali memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang di ICE, BSD, Tangerang. PT Honda Prospect Motor (HPM) bahkan telah memastikan akan menghadirkan produk baru yang akan debut dunia di sana.

“Tema kami tahun ini adalah accelerating innovation. Kami akan menampilkan inovasi-inovasi teknologi, teknologi masa depan kami tampilkan saat ini,” papar Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relations PT HPM.

Dia juga mengatakan bahwa pada booth Honda di GIIAS 2018 nanti, akan ditampilkan mobil listrik pintar. Sayangnya ia tak menyebut apa nama model mobil listrik yang dimaksud. Tidak hanya itu, pada booth mereka juga akan dipamerkan mobil balap Honda.

“Dan yang pasti nanti akan ada world premier,” tukas Arfi.

Untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari PT AHM terkait bocoran model yang debut di Indonesia nanti. Namun diperkirakan model tersebut adalah mobil yang sudah siap diproduksi, bukan mobil konsep. Bisa jadi mobil itu adalah Honda Small RS Concept yang dipamerkan Honda pada bulan April 2018 lalu yang diperkirakan sebagai generasi baru Honda Brio.

Tips perawatan mobil saat musim hujan

Previous article

Hyundai Santa Fe SUV Terbaru Tertangkap Kamera di Indonesia

Next article

You may also like

More in Rumour