Home » News » Nasional » Mitsubishi Xpander Varian Baru Siap Hadir di GIIAS 2018
Nasional GIIAS

Mitsubishi Xpander Varian Baru Siap Hadir di GIIAS 2018

Mitsubishi Xpander

IOTOMOTIF.com – Pabrikan berlogo tiga berlian, Mitsubishi dikabarkan akan menghadirkan varian baru dari mobil MPV mereka, Xpander pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mendatang.

Pada ajang tersebut, Mitsubishi akan menempati Hall 8 dengan nomor 9B dengan luas luas 2.079 meter persegi.

“Lokasi booth kami ada di Hall 8 nomor 9B dengan luas 2.079 meter persegi. Seperti biasa kami akan mengusung global booth concept, di mana ada iconic slope-nya, dengan nuansa hitam dan putih,” ujar perwakilan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam konferensi pers GIIAS 2018 (10/7).

Menariknya, Mitsubishi juga akan meluncurkan varian baru mobil MPV pesaing Avanza, Xpander. Namun untuk saat ini masih belum diketahui apa nama dan perbedaan dengan varian yang sudah ada.

Mitsubishi Xpander MPV sendiri debut global di Indonesia pada Agustus 2017 lalu dan sekarang hadir dalam enam pilihan varian, yaitu; GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, Ultimate A/T.

Selain menampilkan sejumlah produk andalan yang sudah dipasarkan di Tanah Air saat ini, Mitsubishi juga akan menampilkan mobil konsep yang sudah dikenal di dunia, yaitu Mitsubishi e-Evolution Concept.