Home » News » Rumour » Mobil Konsep Honda Small RS Concept Ternyata Sudah Bisa Dipesan
Nasional Rumour

Mobil Konsep Honda Small RS Concept Ternyata Sudah Bisa Dipesan

Penerus Honda Brio 2018 Small RS Concept

IOTOMOTIF.com – kabar menarik datang dari Honda. Mobil konsep yang sebelumnya mereka pamerkan pada ajang IIMS 2018 yang lalu akan kembali muncul di depan publik pada ajang GIIAS 2018 mendatang. Namun kabar yang mengejutkan adalah mobil hatchback itu sudah bisa dipesan.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram charlestjoeng.honda, Small RS Concept sudah bisa dilakukan pemesanan. “PROMO GIIAS 2018, OPEN INDENT SMALL RS CONCEPT!!!,” unggah Charlestjoeng.honda lewat akun instagramnya.

Mobil konsep itu sendiri diperkirakan akan menjadi penerus Honda Brio di Indonesia. Namun pada unggahan di instagram itu tidak dijelaskan apakah Small RS Concept yang dimaksud merupakan generasi penerus Honda Brio atau model baru.

Pihak Honda sendiri sampai saat ini baru mengatakan Small RS Concept sebagai produk prototype yang masih belum memiliki nama resmi, versi produk masal atau perkiraan harga.

Sebelumnya dikatakan bahwa Honda Small RS ini merupakan mobil yang dikembangkan oleh Development Honda Thailand. Meski demikian, mobil Small RS Concept masih memiliki desain yang identik dengan gabungan Brio dan Mobilio dan dimensi yang sama dengan Brio saat ini.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Honda terkait hatchback Small RS Concept.