Yutong, Bus Asal China Sebagai Kendaraan Resmi Piala Dunia 2018

IOTOMOTIF.com – Dalam mensukseskan ajang Piala Dunia 2018, pemerintah Rusia melakukan berbagai pembenahan, mulai dari renovasi stadion hingga memastikan  mode transportasi untuk mengantarkan para penggemar, pemain dan ofisial selama ajang berlangsung. Untuk itu, Pemerintah Rusia menghadirkan 300 unit bus dari pabrikan asal China, Yutong.

Tidak hanya itu, bus juga dikatakan dibangun khusus untuk ajang itu dan didesain untuk tahan akan kondisi dingin ekstrim di Rusia.

Tim yang sudah diantarkan menggunakan bus Yutong selama ajang Piala Dunia 2018 di Rusia diantaranya adalah Brasil, Panama, Mesir, Senegal, Spanyol, Denmark, Uruguay, Jepang dan Portugal.

Ketika ajang Piala Dunia berakhir, bus akan beroperasi secara normal di Rusia di bawah operator bus SpbTransBus.

Hu Huaiban, General Manager of International Business Yutong Bus mengatakan bahwa ini merupakan kehormatan tersendiri untuk mensuplai bus untuk ajang bergengsi itu.

“Sebagai pioneer industri pabrikan bus, Yutong Bus senang untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi ke Rusia untuk melayani pemain dan penggemar di Piala Dunia 2018. Kami secara aktif mencari klien lokal lain dan berharap untuk menciptakan kesempatan bisnis internasional lain antara China dan Rusia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here