Home » News » Design & Render » Audi RS5 2018 Versi Shooting Brake Hatchback Tampil Makin Sporty
Design & Render

Audi RS5 2018 Versi Shooting Brake Hatchback Tampil Makin Sporty

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Audi saat ini tengah melakukan transformasi gaya desain saat ini, namun sayangnya RS5 tidak termasuk dalam rencana Audi saat ini. Namun pastinya mobil akan tampil makin menarik dalam versi shooting brake.

Untuk memperlihatkan menariknya versi shooting brake, RainPrisk menciptakan gambar render dengan basis Coupe standar. Versi Shooting Brake RS5 ini tampil dengan dua pintu dengan garis atap yang lebih panjang hingga lampu belakang.

Hadir dengan fender yang lebih panjang, side skirt baru, bumper dengan diffuser lebih besar dan juga spoiler belakang. Selain itu, RainPrisk membayangkan RS5 Shooting Brake ini hadir dengan dua knalpot dan berdiri di atas pelek yang dibalut ban Dunlop.

Seperti yang diketahui, Audi RS5 Coupe hadir untuk bersaing dengan model seperti BMW M4 dan Mercedes-AMG C63 Coupe. Memiliki sumber tenaga dari mesin twin turbo 2.9 liter V6 yang mampu menghasilkan tenaga 444 hp dan torsi 600 Nm. Mesin itu membantu RS5 memiliki performa akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,9 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 280 km/jam.