Subaru Impreza 2019 Terbaru Segera Dijual, Harga Mulai Rp 277 jutaan

Subaru Impreza 2019

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Subaru mengumumkan harga, varian dan fitur dari Impreza hatchback 2019dan sedan yang akan dipasarkan mulai musim panas mendatang di Amerika Serikat. Mulai model tahun 2019, versi termurah Impreza  akan mengalami kenaikan harga mulai $19,480 atau setara Rp 277 jutaan.

Varian yang ditawarkan terdapat empat pilihan, diantaranya; 2.0i Base, Premium, Sport dan Limited. Seluruh model hadir dengan mesin 2.0 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 152 hp. Mesin dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan atau otomatis CVT dengan mode manual tujuh percepatan.

Subaru mengklaim Impreza 2019 terbaru memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 38 mpg (6.2 lt/100 km) dengan jarak tempuh lebih dari 450 miles (724 km) dengan tangki terisi penuh.

Model dengan transmisi CVT hadir dengan Subaru Eyesigh Driver Assist Technology yang termasuk layar digital 4.2 inci pada instrument cluster, overhead console, dan sistem monitor tekanan ban. Terdapat juga sistem hiburan dengan layar 6.5 inci yang terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay sebagai standar dengan layar 8.0inci Starlink ditawarkan untuk varian yang lebih tinggi.

Versi termahal Subaru Impreza 2019 hadir dengan interior kulit, LED Headlights, eksterior dengan detail krom, dan pelek alloy 17 inci. Mobil juga dilengkapi dengan sistem Eyesight yang dipadukan dengan fitur seperti active cruise control, Automatic Pre-Collision Braking, High Beam Assist dan Reverse Automatic Braking.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here