Home » News » Global » Tampilan Baru Mitsubishi Mirage Mirip Xpander
Global Design & Render

Tampilan Baru Mitsubishi Mirage Mirip Xpander

Jakarta, IOTOMOTIF.com – City car dari Mitsubishi, Mirage terus mengalami penurun penjualan di Indonesia. Hal ini dikarenakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mitsubishi di Indonesia belum memiliki rencana menghadirkan versi baru mobil kota itu.

Melihat hal tersebut, penyegaran Mitsubishi Mirage bisa jadi salah satu hal yang perlu dilakukan Mitsubishi untuk memperbaiki angka penjualan mobil mereka.

Berkaitan dengan bocoran sendiri, dilansir dari Motor1, model baru Mitsubishi Mirage yang akan hadir pada tahun 2020 hadir dengan tampang baru. Menariknya, versi baru Mitsubishi Mirage itu akan menggunakan platform yang sama dengan Renault Clio. Dan dari foto bocoran tersebut, Mitsubishi Mirage dengan konsep MRG.

Konsep baru Mitsubishi Mirage ini terinspirasi dari bahasa desain Mitsubishi Robust & Ingenuous. Bagian depan, render mengambil isyarat dari desain Eclipse Cross, dan bagian muka terlihat mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Dari bagian samping, Mirage baru terlihat memiliki garis menonjol dan lebih panjang. Mobil juga terlihat lebih tinggi dengan menggunakan pelek berukuran 17 inci dengan ban besar.