Jakarta, IOTOMOTIF.com – China memang sudah banyak dikenal untuk menghadirkan versi murah atau tiruan dari berbagai macam produk. Tidak terkecuali untuk sepeda motor. Belum lama ini, pabrikan sepeda motor asal China, Feely meluncurkan motor sport baru dengan mesin 450 cc. Motor dengan nama Feely 450 itu dikatakan mirip dengan bentuk Honda CBR250RR.

Bila dilihat dari sisi, memang motor sport Feely 450 itu sangat mirip dengan CBR250RR, terutama pada skema warna merah dan putih yang menjadi salah satu warna andalan motor sport Honda itu. Pada faring motor sport asal China itu terdapat tulisan ‘Never Stop’.

Motor hadir dengan headlamp LED, cluster meter old school dengan takometer berbentuk lingkaran. Tapi, terdapat display digital kecil untuk spidometer dan odometer.

Motor sport itu mengusung desain supersport. Memiliki desain yang seperti digunakan pada motor gede dengan mesin 1.000 cc. Tidak hanya itu, pada roda depan motor hadir dengan dua piringan rem serta terlihat menggunakan suspensi upside down seperti yang juga digunakan pada Honda CBR250RR.

Meski memiliki desain yang mirip, namun motor sport asal China itu menggunakan kapasitas mesin yang lebih besar dibandingkan CBR250RR. Feely 450 hadir dengan mesin berkapasitas 450 cc dua silinder berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 36 hp dan torsi puncak 32,25 Nm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Mesin yang digunakan Feely 450 itu diproduksi oleh Zongshen.

READ  Perkiraan Spesifikasi Honda CR-V Terbaru