Home » News » Global » 2019 Acura ILX Hadir dengan Grille Baru
Global Design & Render

2019 Acura ILX Hadir dengan Grille Baru

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Merek mobil mewah Honda, Acura baru saja mendaftarkan foto paten produk terbarunya 2019 Acura ILX sedan. Versi facelift mobil hadir dengan fascia depan baru yang mana mirip dengan model baru seperti TLX.

Perubahan besar yang dapat langsung dilihat ada pada grille baru, yang mana berbagi dengan sejumlah produk Acura. Selain grille, mobil juga mendapat ubahan pada headlight yang lebih pendek dan tipis dibandingkan lampu model saat ini. Lubang udara di bagian bawah juga mengalami ubahan desain dan sekarang tampil mirip dengan yang ada pada TLX.

Meski dilihat sekilas tidak ada perubahan, namun kemungkinan pada bagian belakang juga mendapat ubahan kecil. Jika ini terjadi, kemungkinan akan mendapat modifikasi pada bumper belakang dan lampu belakang.

Gambar paten yang ada tidak memberikan petunjuk akan adanya perubahan pada interior, namun kabar yang beredar mengatakan sedan akan mendapat sedikit ubahan. Kemungkinan akan mendapat desain baru pada bagian tengah, yang mana bisa saja tidak lagi menggunakan dua layar, namun satu layar.

Mengenai mesin, 2019 Acura ILX terbaru kemungkinan hadir dengan mesin 2.4 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 201 hp dan torsi puncak 244 Nm. Mesin itu dikombinasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan yang mengirim tenaga ke roda depan.