Design & Render

Versi Baru Suzuki Jimny Cabriolet tampil Makin Unik

2019 Suzuki Jimny Cabriolet Rendering

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Generasi keempat Suzuki Jimny mendapat respon positif di internet bulan lalu ketika pabrikan asal Jepang itu memperlihatkan tampilan mobil.

Hadir dengan gaya boxy tidak hanya perubahan signifikan pada versi terbaru, kabin mobil juga mengalami perubahan besar dan memberikan fitur menarik seperti sistem hiburan dan climate control tanpa mengorbankan kesan utilitas mobil.

Terlebih lagi, konstruksi sasis, sistem part time all wheel drive, suspensi untuk perjalanan jauh, dan sejumlah opsi yang membuat para pengemudi dapat dengan nyaman berkendara di luar jalan aspal. Namun, sebelum melihat apakah memang mobil benar kuat dikendarai di dunia nyata pada medan yang berat, kita mendapat rendering pertama bagaimana tampilan cabriolet atau tanpa atap dari mobil.

All New Suzuki Jimny dengan body convertible ini dibuat oleh artist digital, Xtomi. Hadir dengan atap yang sudah tidak ada lagi di belakang pillar A, rollover bar yang ada pada bagian pillar B, dan soft top yang bisa digunakan ketika cuaca buruk atau hujan.

Meski melihat dari sejarahnya memang seluruh model sebelumnya hadir dalam pilihan versi convertible, masih belum pasti apakah Suzuki akan menghadirkan versi serupa pada generasi baru Jimny. Namun akan mengejutkan bila pabrikan tidak menghadirkannya.

Versi Baru BMW X1 Facelift 2019 Tampil Dengan Muka Berbeda

Previous article

Hyundai Palisade 2020 Siap Hadirkan Level Baru SUV Besar

Next article

You may also like