Spyshots

Versi Baru BMW X1 Facelift 2019 Tampil Dengan Muka Berbeda

BMW X1 2019 Facelift Spy Eskterior

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Generasi terbaru BMW X1 sudah diproduksi sekitar tiga tahun lamanya, dan sekarang prototype versi baru tertangkap kamera di Munich yang terlihat memiliki kamuflase pada bagian depan dan belakang.

Dibandingkan dengan generasi pertama X1, versi baru mobil menunjukkan perkembangan pesat pada kenyamanan, utilitas dan teknologi. Namun, dua kompetitornya, Audi dan Mercedes-Benz akan menghadirkan versi baru pesaing X1 di segmennya, BMW pastinya membutuhkan hal baru untuk meningkatkan kompetensi produk mereka.

Dari segi tampilan, crossover ini terlihat sama dengan sebelumnya, namun memiliki desain baru pada bumper, headlight, dan lampu belakang dan pada grille baru, memiliki 8 palang, sedangkan pada prototype memiliki tujuh palang, seperti yang ada pada BMW X3.

Dari segi tampilan eksterior, meski pabrikan mobil asal Jerman itu tidak akan melakukan ubahan besar, tidak menutup kemungkinan ubahan interior yang lebih modern. Jadi selain kemungkinan material dan warna baru, 2019 BMW X1 bisa hadir dengan sistem hiburan baru, peningkatan konektifitas, dan mungkin teknologi keselamatan yang lebih baik. Roda kemudi tiga palang juga kemungkinan hadir, seperti pada X3.

Perubahan pada sisi spesifikasi mesin juga diperkirakan akan meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta mengurangi emisi gas buang CO2, pada kedau mesin, diesel dan bensin.

BMW juga diperkirakan kana menghadirkan versi plug in hybrid pada X1, yang mana akan bernama X1 xDrive25e. Mobil kemungkinan hadir dengan kombinasi mesin 1.5 liter tiga silnder bertenaga 134 hp dengan motor listrik bertenaga 87 hp dengan total tenaga mencapai 221 hp. Kombinasi mesin yang sama dengan 225xe Active Tourer.

Facelift BMX X1 terbaru kemungkinan akan diperkenalkan tahun ini.

Wuling Luncurkan Mobil Pickup di China

Previous article

Versi Baru Suzuki Jimny Cabriolet tampil Makin Unik

Next article

You may also like

More in Spyshots