in

Spesifikasi Jeep Wrangler Versi Eropa, Bertenaga Hampir 200 HP

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Jeep memberikan detail dari produk andalannya, Wrangler untuk pasar Eropa jelang peluncuran resmi yang akan dilaksanakan pada September mendatang.

Generasi baru off road legendaris Jeep Wrangler itu akan ditawarkan dalam dua pilihan mesin di Eropa, termasuk mesin bensin 2.0 liter empat silinder turbo dan 2.2 liter Multijet II turbo empat silinder diesel.

Pelanggan di timur tengah, Rusia, dan Afrika akan ditawarkan dengan pilihan mesin yang lebih besar, 3.6 liter V6 dengan tenaga 280 hp dan torsi puncak 347 Nm, sedangkan untuk pasar Eropa hanya tersedia dengan pilihan mesin empat silinder. Seluruh pilihan mesin dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan sebagai standar.

Jeep Wrangler baru pada awal pemasaran di Eropa hadir hanya dengan pilihan mesin diesel 2.2 liter Multijet II. Mesin tersebut memiliki spesifikasi performa tenaga 197 hp dan torsi 450 Nm. Jeep mengklaim model Sahara empat pintu mampu berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam 9,6 detik dengan kecepatan tertinggi 180 km per jam. Sedangkan model bensin 2.0 liter akan tersedia pada akhir tahun dengan tenaga yang dihasilkan 272 hp dan torsi 400 Nm.

Untuk pasar Eropa, Jeep menawarkan mobil dalam tiga pilihan varian, diantaranya; Sport, Sahara dan Rubicon. Ketiga model itu tersedia dalam body style dua dan empat pintu, sedangkan model Sahara akan tersedia dengan opsi paket Overland.

Paket Overland baru pada Sahara termasuk pelek aluminium unik 18 inci, grille berwarna sama dengan body dengan aksen cerah dan headlight bezel, kover ban pengganti sewarna body dan interior kulit.

Pada bagian interior, mobil akan mendapat 3,5 atau 7 inci display instrument cluster sedangkan pelanggan akan mendapat pilihan 7 inci atau 8.4 inci display touchscreen untuk UConnect infotainment system yang hadir bersama dengan Android Auto dan Apple CarPlay sebagai standar. Untuk fitur keselamatan sendiri, Jeep Wrangler terbaru hadir dengan sejumlah fitur seperti Blind Spot monitor, Rear Cross Path detection dan banyak lainnya.

Written by Rahmanto Elfian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hyundai Siap Hadirkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Wuling Luncurkan Mobil Pickup di China