LifestyleGlobalDesign & Render

Volkswagen Segera Hadirkan Mobil Kemah Berbasis Crafter Terbaru

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Divisi komersial Volkswagen akan segera memperkenalkan versi baru mobil Van Crafter untuk kemah di Dusseldorf pada akhir Agustus mendatang. Mobil kemah ini dikatakan hadir terinspirasi dari mobil konsep California XXL 2017. Mobil kemah berbasis Crafter van ini akan memulai debut pada ajang Caravan Salon 2018 yang berlangsung pada 24 Agustus hingga 2 September mendatang.

Seperti California XXL, versi produksi mobil kemah ini hadir dengan fitur yang membuatnya terlihat, jelas dengan desain yang baru yang segar serta menghubungkannya dengan mobil van ikonik, T6 California, yang berarti mobil juga akan mendapat warna satu atau two tone.

Nama California sendiri meluncur pada 1998 dan dibuat dengan basis generasi ketiga Bulli. Saat ini, Volkswagen Commercial Vehicle membuat versi baru California dengan basis generasi keenam, yang mana sudah sukses dengan penjualan mencapai 100.000 unit dalam 30 tahun. Menurut pabrikan asal Jerman itu, model itu merupakan mobil van kemah tersukses.

Model baru yang akan hadir bulan dikatakan akan hadir dengan standar tinggi. Pada bagian dalam mobil dengan warna yang cerah dan sejumlah fitur praktis. Misalnya, kamar mandi yang termasuk shower dan toilet, dapur, dan area tidur yang sudah diatur untuk yang terus berpergian.

Jika model baru itu benar mengambil dari konsep XXL, kemungkinan juga akan mendapat kursi depan dan belakang yang dapat diputar 180 derajat, dan kasur yang berukuran dua meter. Desainer dari Volkswagen juga bekerja untuk menghadirkan dapur berukuran besar dengan dua kompor, satu bak cuci, dan satu kulkas, serta ruang penyimpanan besar.

Taksi Express Tambah Armada 150 unit Wuling Confero MPV

Previous article

Hyundai Siap Hadirkan Mobil Baru di GIIAS 2018

Next article

You may also like

More in Lifestyle