Spyshots

Versi Baru Mercedes-Benz GLC Coupe 2019 Facelift Tertangkap Kamera

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz saat ini tengah mengembangkan versi baru GLC Coupe crossover. Hal ini terlihat dari foto spyshot facelift Mercedes-Benz GLC Coupe yang belum lama ini tersebar di dunia maya.

Dari fito itu, terlihat mobil Mercedes-Benz GLC Coupe memiliki kamuflase minim, dengan perubahan terlihat pada kaca dan lebih fokus pada bagian depan. Perubahan yang paling terlihat ada pada headlight baru dengan LED daytime running light yang hampir mengelilingi bagian pojok lampu.

Selain itu, crossover juga mendapat ubahan pada grille dan bumper depan. Meski tertutupi dengan kamuflase, kemungkinan mobil juga mendapat sejumlah ubahan pada desain.

Perubahan lebih kecil terlihat pada bagian belakang GLC Coupe dengan ubahan pada lampu belakang dengan posisi yang sekarang berada di bawah lampu rem. Dilihat lebih detail lagi, mobil juga mendapat bumper belakang baru dan dengan knalpot berbentuk trapezium.

Seperti facelift GLC, GLC Coupe diperkirakan mendapat ubahan pada interior dengan layar infotainment sistem berukuran besar. Perubahan lain kemungkinan ada pada roda kemudi.

Untuk saat ini belum ada informasi apakah ada ubahan pada spesifikasi performa mobil, namun tidak mengejutkan bila model mendapat sejumlah pilihan mesin dari Mercedes-Benz C-Class Facelift. Bila benar terjadi, salah satu mesin yang tersedia adalah turbocharged 2.0 liter empat silinder bertenaga 255 hp dan torsi puncak 369 Nm. Mesin itu merupakan versi sedikit peningkatan dari mesin saat ini yang bertenaga 241 hp dan torsi 369 Nm.

Rayakan Ulang Tahun Ke-50 Lebih Dari 150 Ferrari Dino Berkumpul di Maranello

Previous article

Taksi Express Tambah Armada 150 unit Wuling Confero MPV

Next article

You may also like

More in Spyshots