Home » News » Global » Detail Baru BMW X4 2019
Global New Launch

Detail Baru BMW X4 2019

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Ketika BMW meluncurkan model baru, biasanya pabrikan mobil premium itu menghadirkan banyak foto, seratusan, bahkan lebih. Hal itulah yang mereka lakukan ketika memperkenalkan versi baru X4 pada awal tahun ini, dan sekarang, kembali hadir lebih banyak foto.

Dan sekarang, generasi kedau, BMW X4 hadir lebih besar, namun lebih ringan serta lebih canggih dibandingkan model yang digantikan.

2019 BMW X4 xdrive30i Interior

Sebagai produk global, BMW akan menawarkan X4 baru dengan paling tidak tujuh pilihan mesin. Di Amerika Serikat, hanya tersedia dua pilihan, xDrive30i dan versi performa M40i. Versi pertama hadir dengan mesin 2.0 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga 248 hp dan torsi puncak 350 Nm, sedangkan versi performa, M40i memiliki mesin 3.0 liter turbo dengan tenaga hingga 355 hp dan torsi maksimum 500 Nm.

Dengan uji coba yang saat ini dilakukan di Startanburg, South Carolina (dimana BMW banyak membuat crossover), dan sebelum peluncuran, BMW kembali menghadirkan foto X4 terbaru, untuk model xDrive30i dan M40d.

Versi diesel BMW M40d memiliki tenaga 322 hp dan torsi 680 Nm, versi tertinggi diesel ini hampir sama bertenaganya dengan versi bensin, M40i. Namun dengan adanya peraturan diesel di Amerika, pabrikan mobil asal Jerman itu hanya akan mengekspornya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe