Home » News » Global » Versi Baru 2019 Honda HR-V dan Pilot Makin Aman dengan Honda Sensing
Global

Versi Baru 2019 Honda HR-V dan Pilot Makin Aman dengan Honda Sensing

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda luncurkan versi baru Pilot SUV 8 penumpang dan HR-V crossover dengan sejumlah peningkatan mesin dan teknologi yang lebih baik di Amerika.

Kedua mobil hadir dengan Display Audio sistem baru dengan tombol volume fisik dengan terintegrasi Apple CarPlay dan Android Auto serta aplikasi fitur keselamatan Honda Sensing.

Dalam sisi keselamatan di depan, Honda Sensing akan menjadi fitur standar pada seluruh model Pilot dan pada tipe EX atau lebih tinggi untuk Honda HR-V. Pabrikan mobil asal Jepang itu menargetkan untuk menyematkan Honda Sensing pada seluruh kendaraan yang dipasarkan pada 2022.

“Dengan pengaplikasian pada HR-V, Honda Sensing sekarang tersedia atau standar pada seluruh model Honda, yang mana sangat menguntungkan bagi konsumen dan meningkatkan value kami dibandingkan kompetitor,” terang eksekutif Honda Amerika, Henio Arcangeli Jr.

2019 Honda HR-V

Honda subcompact crossover di Amerika Serikat kini tersedia dalam varian Sport dan Touring, peningkatan pada segi tampilan, konektifitas yang lebih baik juga peningkatan CVT dan sistem gerak all wheel drive, variable ratio power steering dan peredam.

2019 Honda HR-V Interior

Seperti yang sebelumnya dikatakan, 2019 Honda HR-V kini tersedia dengan Honda Sensing untuk pertama kalinya, standar pada EX dan varian yang lebih tinggi. Paket fitur keselamatan ini termasuk Collision Mitigation, Road Departure Mitigation, Lane Keeping Assist dan Adaptive Cruise Control.

2019 Honda Pilot

2019 Honda Pilot Eksterior

Untuk Honda Pilot terbaru, kini tersedia dengan eksterior yang lebih agresif, hand free power pintu belakang, dan transmisi otomatis 9 percepatan yang tersedia untuk varian Touring dan Elite.

Peningkatan lain termasuk tersedianya 4G LTE in car Wi-FI, Entertainment sistem penumpang belakang yang lebih besar dengan Blu-Ray dan kemampuan streaming video, CabinTalk in car PA sistem, CabinControl, Display Audio touchscree dengan Apple CarPlay dan Android Auto.









Get a weekly email with best free content
Subscribe