Honda CR-V 2018 Spesifikasi Eropa Kini Lebih Aman

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Honda tampak makin bersemangat untuk menghadirkan versi terbaru CR-V spesifikasi pasar Eropa dengan menyuguhkan beberapa informasi baru dari SUV yang akan bersaing dengan Skoda Kodiaq dan Toyota RAV4 itu.

All New Honda CR-V terbaru diklaim memiliki sasis terkuat dalam sejarahnya, menawarkan peningkatan keamanan dan handling yang lebih baik. Hal ini dapat diraih dikarenakan konstruksi body yang menggunakan material ringan dan kuat.

Honda mengatakan melakukan sejumlah ubahan pada CR-V SUV baru khusus untuk memenuhi standar Eropa, menawarkan karakter fun to drive dan kenyamanan tingkat tinggi. Perusahaan juga menawarkan opsi Real Time AWD yang meningkatkan performa dalam melibat tikungan, mengirimkan 60 persen torsi ke roda belakang.

Sasis juga menggunakan Agile Handling Assist system (AHA), yang mana dibuat untuk memenuhi standar Eropa. Terdapat juga electronic stability system baru untuk memberikan respon pada kemudi yang lebih aman dan halus dengan memprediksi pola mengemudi di jalan.

Pada bagian depan, terdapat suspensi MacPherson yang menawarkan kekuatan tinggi, sedangkan pada roda belakang terdapat multi link yang menawarkan kestabilan lebih untuk memberi mobil kenyamanan berkendara dengan handling yang lebih baik.

Unit pertama versi Eropa Honda CR-V baru dijadwalkan akan hadir pada musim gugur, dengan spesifikasi mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan dan opsi CVT, sedangkan versi hybrid akan hadir pada 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here