2019 Audi A4 Facelift Dapat Wajah Baru

Audi A4 Facelift 2019 Eksterior

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Audi telah mengungkapkan tampilan dari versi facelift 2019 Audi A4 Sedan dan Avant. Versi baru Audi A4 ini terlihat lebih segar dengan sejumlah perubahan pada sisi tampilan, seperti bumper baru dan pelek baru.

Bumper depan juga memiliki air inlets yang menggiring sejumlah aliran udara ke roda. Sedangkan untuk tipe S Line mendapat grille baru. Ubahan lain terdapat pada pipa knalpot berbentuk trapezium yang menggantikan bentuk bulan pada versi sebelumnya, serta spoiler belakang pada A4 Avant.

Audi A4 Facelift 2019 Interior

Untuk versi S Line competition package mendapat tambahan pelek Audi Sport 19 inci, rem merah, suspensi sport, LED headlight. Pada bagian interior, pelanggan mendapat jok S Sport Magma Red atau warna lain.

Untuk saat ini sayangnya Audi masih belum mengumumkan spesifikasi versi baru A4, jadi model baru 2019 A4 Sedan dan Avant kemungkinan masih mempertahankan konfigurasi yang sama dengan versi sebelumnya. Termasuk sejumlah pilihan mesin turbocharged 1.4 liter TFSI hingga 3.0 liter V6 TDI diesel.

Mengenai penjualan 2019 Audi A4 Sedan dan Avant akan berlangsung mulai kuartal ketiga 2018.

[folder-gallery fid=”67″ orderby=”rml”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here