Versi Baru Chevrolet Spin Segera Meluncur

Jakarta, IOTOMOTIF.com Chevrolet Spin MPV di Indonesia sudah tidak lagi dipasarkan sejak beberapa tahun lalu bersamaan dengan berhentinya pabrik Chevrolet di Tanah Air. Namun tampaknya pabrikan mobil asal Amerika Serikat itu masih melanjutkan MPV itu di luar negeri.

Salah satu negara pemasaran Chevrolet Spin, Argentina belum lama ini mengumumkan akan menghadirkan versi baru Spin pada Juli mendatang.

Pada versi baru Chevrolet Spin, tampil dengan sejumlah pembaharuan pada eksterior. Seprti pada headlamp yang berbentuk lebih lancip dengan LED DRL yang menyatu dengan grille beraksen hitam krom dan bumper aksen hitam. Pada bagian samping, terdapat bodi moulding berwarna hitam dan diteruskan sampai ke bemper belakang. Penggunaan aksen ini sedikit membuat MPV Spin Activ terlihat kekar layaknya crossover.

Pada bagian belakang, lampu hadir dengan desain yang lebar dibuat menyatu dengan pintu belakang. Di bagian atas, terdapat roof rail yang bisa membantu membawa barang.

Melihat interior, terlihat Chevrolet Spin baru memiliki warna gelap. Tidak ada perubahan signifikan dari bentuk dashboard kecuali panel instrumen yang hadir lebih modern serta kehadiran audio layar sentuh dengan fitur MyLink.

Mengenai spesifikasi dapur pacu sendiri, di Argentina Chevrolet Spin hadir dengan mesin 1.8 liter yang mampu menghasilkan tenaga 105 hp dan torsi puncak 161 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual dan otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here