Home » News » Nasional » Suzuki Persiapkan MotorSport 150cc Untuk Indonesia
Nasional JMCS Business & Industry

Suzuki Persiapkan MotorSport 150cc Untuk Indonesia

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Persaingan Motorsport kelas 150cc di Indonesia semakin panas setelah hadirnya Yamaha New V-Ixion dan Honda CB150R. Produsen motor Suzuki melihat hal ini sebagai peluang dan berencana untuk menghadirkan motorsport 150cc di Indonesia.

Pasar motorsport 150cc terus meningkat setiap tahunnya, hal inilah yang menjadi latar belakang rencana SUzuki untuk segera menghadirkan motorsport 150cc yang akan bersaing dengan Yamaha New V-Ixion dan Honda CB150R.

Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya menjelaskan kalau saat ini pihaknya tengah menggodok sebuah motor sport berkapasitas 150 cc. “Pembicaraan ada, tapi keputusan belum,” katanya.

Suzuki sendiri memang sudah sejak lama dikabarkan akan mengeluarkan motor sport berkapasitas 150 cc. Dahulu dikabarkan kalau motor itu akan menggantikan posisi atau diposisikan diatas Suzuki Thunder 125. Tapi hingga kini, tidak ada realisasi dari kabar tersebut. Jika Suzuki jadi meluncurkan motorsport segmen 150cc nya, maka persaingan kelas 150cc di Indonesia pun akan semakin menarik.









Get a weekly email with best free content
Subscribe